Mitos dan Kebenaran Seputar AI Dalam Perdagangan
Teknologi

Mitos dan Kebenaran Seputar AI Dalam Perdagangan

Mitos dan Kebenaran Seputar AI Dalam Perdagangan – Dalam waktu dekat, sebagian besar tempat kerja diprediksi akan menggunakan teknologi robot. Bahkan saat ini, sulit untuk meremehkan kecerdasan buatan (AI), khususnya di sektor perdagangan. Dengan platform yang didukung AI, para pedagang dapat secara signifikan meningkatkan kemampuan mereka menangani data dalam jumlah besar dan terus meningkatkan pendapatan mereka. Pekerja manusia yang sebelumnya merencanakan strategi keuangan, tidak selalu berhasil, akan digantikan oleh robot, dan fungsi pekerjaan mereka akan kalah dengan teknologi otomatisasi yang dilakukan robot.

Terlepas dari semua manfaat yang jelas ini, masih ada beberapa ketidakpercayaan terhadap AI, dan tidak ada yang sepenuhnya yakin apakah teknologi ini adalah anugerah atau kutukan.

Mitos dan Kebenaran Seputar AI Dalam Perdagangan
Mitos dan Kebenaran Seputar AI Dalam Perdagangan

Mari kita lihat mengapa kecerdasan buatan dalam perdagangan tampaknya sedikit berlebihan dan apa yang sebenarnya terjadi dengan robot perdagangan.

Mitos atau Kebenaran?

Beberapa orang mengatakan bahwa AI sangat diperlukan untuk perdagangan keuangan, sementara yang lain meragukan nilai yang tinggi. Berikut ini beberapa mitos tentang penggunaan robot.

Kemungkinan pengangguran. Ketakutan global bahwa robot sepenuhnya akan mengambil alih pasar kerja perdagangan adalah fiksi murni. AI tidak akan melakukan pekerjaan untuk pedagang, tetapi jelas akan membantu mereka melakukan bisnis mereka dengan lebih baik.

Harga tinggi. Tentu saja, AI mungkin membebani perusahaan dagang dengan banyak uang. Mengembangkan, menginstal dan memelihara robot bisa menjadi mahal. Selain itu, teknologi ini memerlukan perbaikan yang mahal dan spesialis yang sangat berkualitas untuk terus memantau kinerja sistem. Namun demikian, perdagangan dapat mengambil keuntungan dari potensi AI dan melipatgandakan pendapatannya yang mencakup semua biaya awal.

Cyberattacks.Tidak ada yang benar-benar aman dari penjahat cyber yang dapat menyerang sistem. Kecerdasan buatan adalah apa yang dapat diandalkan oleh para pedagang karena robot tidak hanya membantu melindungi sistem: mereka juga memprediksi serangan dunia maya dan mencegah invasi yang mungkin terjadi. Tips-tips Terbaru Teknologi Smartphone dan Komputer.

Terlepas dari kegelisahan yang disebutkan di atas tentang kecerdasan buatan, teknologi ini berjalan lebih cepat daripada yang diharapkan orang, dan itu menawarkan banyak peluang untuk pasar perdagangan. Saat ini, semakin banyak perusahaan perdagangan mulai mempercayai AI untuk meningkatkan pengambilan keputusan manusia dan menangani ratusan operasi transaksional dan investasi. Langkah pertama ke depan telah diambil oleh AiX, broker AI ketika mereka menyelesaikan transaksi cryptocurrency pertama antara Rockwell Capital Management dan TLDR Capital dengan bantuan bot yang didukung AI.

Menerima kenyataan

Kecerdasan buatan bukan lagi sebuah inovasi untuk Wall Street, dan semua perusahaan perdagangan harus menerima tantangan untuk menonjol. Teknologi ini telah dikembangkan untuk membantu pedagang dalam rutinitas harian mereka serta membuat semua operasi lebih cepat dan lebih efektif.

Kami telah menghancurkan mitos tentang perdagangan robot, bukan begitu? Bagaimana dengan kenyataannya?

Analisis data. Mayoritas pasar saham telah didukung oleh AI. Robot mengambil sejumlah besar data tidak terstruktur untuk analisis dan kemudian menggunakannya dalam perdagangan. Informasi yang dikumpulkan juga dapat membantu membuat prediksi dan memperkirakan tindakan dan reaksi pesaing. Inovasi Teknologi Terus Berkembang.

Pengurangan Kesalahan. AI membantu pedagang untuk mencapai akurasi yang lebih tinggi dan membuat lebih sedikit kesalahan dalam transaksi dan prakiraan. Robot tidak dikenakan apa yang disebut “faktor manusia” dan dapat melakukan tugas yang sama selama bertahun-tahun tanpa kehilangan konsentrasi atau kecerobohan.

Pekerjaan non-stop. Tidak seperti manusia, robot tidak akan pernah lelah. Mesin dirancang untuk bekerja tanpa istirahat dan melakukan tugasnya tanpa henti.

Kesimpulan

Robot jelas akan memiliki tempat mereka dalam perdagangan karena mereka mampu membuat prediksi yang tidak bias dan sangat akurat menggunakan Big Data. Namun, mesin tidak akan menggantikan pedagang dan pialang dalam pengambilan keputusan: perusahaan keuangan dan klien mereka masih mewaspadai robot dan tidak siap mempercayai robot untuk mengelola keuangan mereka.

Sekian informasi mengenai Mitos dan Kebenaran Seputar AI Dalam Perdagangan.

Artikel lainnya: