Kesehatan

Perawatan Pemulihan Rambut Medis sebelum Restorasi Rambut Bedah

Perawatan Pemulihan Rambut Medis sebelum Restorasi Rambut BedahAda beberapa perawatan rambut rontok medis yang tersedia untuk restorasi rambut rontok. Sebagian besar ahli bedah transplantasi rambut merekomendasikan bahwa seseorang harus selalu mencoba restorasi rambut medis sebelum seseorang memutuskan untuk menjalani operasi restorasi rambut.

Faktanya, perawatan medis yang berkelanjutan jauh sebelum operasi sering menghasilkan pertumbuhan yang lebih baik untuk transplantasi rambut. Demikian pula, perawatan rambut medis setelah operasi selalu memberikan manfaat unggul dari solusi kerontokan rambut.

Tetapi ketika Anda sedang mempersiapkan operasi transplantasi rambut ada beberapa tindakan pencegahan dengan restorasi rambut medis yang harus diamati sehingga Anda tidak memiliki efek buruk karena obat-obatan rambut rontok.

Restorasi rambut medis dengan Rogaine

Minoxidil dijual dengan nama merek Rogaine, tidak dapat menumbuhkan rambut di kulit kepala yang benar-benar botak; tetapi masih dianggap sebagai perawatan restorasi rambut yang terjangkau karena mampu menghambat kerontokan rambut dan menstabilkannya dengan memperlambat proses miniaturisasi. Perawatan rambut rontok secara medis dengan Rogaine adalah perawatan yang diterima secara luas untuk semua solusi kerontokan rambut. yang bahkan direkomendasikan oleh FDA baik sebagai perawatan rambut rontok untuk pria dan perawatan rambut rontok untuk wanita. Minnoksidil bekerja dengan memperpanjang fase pertumbuhan rambut. Tetapi untuk perawatan medis dengan minoxidil agar sepenuhnya efektif membutuhkan penggunaan jangka panjang. Ini mungkin membutuhkan waktu lama, sekitar 6 hingga 12 bulan, untuk memprediksi pertumbuhan rambut yang nyata. Dalam waktu 2 hingga 3 bulan untuk menghentikan pengobatan, peningkatan kepadatan dan pertumbuhan rambut terminal yang diakibatkan oleh penggunaan obat dapat secara tiba-tiba menghilang.

Baca Juga : Krim Wak Doyok Asli

Kelemahan lain dari Rogaine adalah bahwa meskipun itu efektif di mahkota atau bagian atas kepala, itu jauh kurang efektif di area frontal, jadi secara keseluruhan tidak seefektif solusi botak untuk pria untuk siapa bagian depan kulit kepala dan garis rambut adalah area penting untuk restorasi rambut rontok.

Rogaine, terutama adalah obat pilihan untuk banyak solusi rambut rontok perempuan di mana kerontokan rambut sering ditandai dengan penipisan menyebar. Penggunaan obat yang berkepanjangan kadang-kadang mampu membawa pembalikan lengkap penipisan, terlihat bahkan setelah menghentikan obat, tetapi pada pria, menghentikan obat menghasilkan pembalikan lengkap manfaat.

Restorasi rambut medis (Rogaine) sebagai pengobatan kombinasi

Beberapa ahli bedah restorasi rambut sangat merekomendasikan penggunaan Rogaine sebelum dan kemudian segera setelah operasi transplantasi rambut terutama ketika cangkokan telah ditempatkan di dalam dan di sekitar rambut yang ada. Ide dibalik penggabungan restorasi rambut dan operasi restorasi rambut adalah untuk membantu mencegah kehilangan sementara rambut sehat, yang sudah ada sebelumnya karena shock dari prosedur operasi restorasi rambut.

Penggunaan minoxidil topikal baik sebelum dan sesudah operasi restorasi rambut sering direkomendasikan untuk pasien yang menjalani prosedur transplantasi rambut seperti yang telah dilihat bahwa Minoxidil mengurangi rambut rontok karena trauma transplantasi dan memperpendek pemulihan dari operasi.

Tindakan pencegahan sebelum operasi transplantasi rambut

Sebagian besar ahli bedah merasa bahwa perawatan restorasi rambut medis dengan minoxidil harus dihentikan sebelum operasi untuk meminimalkan iritasi kulit dan risiko pelebaran pembuluh darah, yang dapat mengakibatkan perdarahan meningkat. Perawatan pasien dengan minoxidil topikal 2% umumnya dihentikan 4 minggu sebelum operasi.

Baca juga : Al Khodry Minyak Kemiri

Efektivitas aplikasi topikal minoxidil sebelum operasi restorasi rambut juga didokumentasikan dengan baik. Terlihat bahwa rambut rontok karena telogen effluvium yang diamati 2-4 minggu setelah operasi lebih jelas pada pasien yang diobati dengan plasebo (52%) dibandingkan dengan pasien yang diobati dengan minoxidil (22%).

Tindakan pencegahan setelah operasi transplantasi rambut

Tidak disarankan untuk menggunakan minoxidil pada area transplantasi segera setelah operasi sampai sayatan telah diizinkan untuk sembuh. Kebanyakan ahli bedah lebih memilih untuk memulai penggunaan minoxidil topikal setidaknya seminggu atau lebih setelah operasi transplantasi rambut. Hal ini memungkinkan waktu untuk epitel untuk menyembuhkan dan meminimalkan potensi kerusakan teoritis pada cangkok yang ditransplantasi dari minoxidil propilen glikol. Namun, penggunaan larutan minoxidil berbasis gliserin khusus dapat mengatasi masalah potensial ini dan dapat membantu untuk mendapatkan pertumbuhan yang lebih baik setelah operasi.

Dimana minoxidil digunakan sebelum operasi, itu dihentikan hingga 3 minggu setelah operasi, dan kemudian mulai lagi dan dilanjutkan. Telah diamati bahwa sekitar 70% dari cangkok tumbuh menjadi rambut saat minoxidil dilanjutkan; jika tidak, sebagian besar transplantasi rambut biasanya ditumpahkan setelah 2-4 minggu transplantasi. Ada beberapa laporan yang tersedia pada uji coba medis yang menunjukkan bahwa minoxidil topikal adalah tambahan yang berguna setelah transplantasi rambut.

Manfaat yang dilaporkan dari pemberian minoxidil topikal reguler setelah operasi transplantasi rambut meliputi:

o Peningkatan jumlah rambut anagen

o Promosi pertumbuhan rambut di cangkokan transplantasi dan daerah sekitarnya

o Pengurangan syok pasca operasi dan efluvium telogen

Perawatan rambut medis dengan Finasteride

Banyak ahli bedah transplantasi rambut menemukan Propecia (finasteride) untuk bertindak sebagai tambahan yang sangat baik untuk operasi restorasi rambut. Ada beberapa manfaat untuk terapi kombinasi semacam ini. Karena restorasi rambut Medis dengan Propecia menyebabkan pertumbuhan kembali rambut di area mahkota, ia memiliki tindakan komplementer; ini memungkinkan ahli bedah untuk memiliki lebih banyak rambut donor yang tersedia untuk transplantasi rambut frontal dan merancang garis rambut sesuai kemauannya sendiri. Karena finasteride tidak memiliki efek di daerah frontal kulit kepala, tidak ada gangguan perawatan rambut rontok laki-laki dengan restorasi rambut bedah yang umumnya dilakukan di garis rambut dan area frontal.

Jika Anda mengalami kebotakan pola, akan sangat masuk akal untuk menggunakan perawatan medis bersamaan dengan operasi transplantasi rambut Anda, Anda yakin untuk memiliki transplantasi rambut tumbuh dengan baik, tetapi perlu diingat bahwa rambut yang tidak ditransplantasi akan terus turun.

Perawatan hairloss medis juga membantu untuk memiliki rambut di sekitar kepala Anda sementara transplantasi tumbuh dan juga akan memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak rambut di kulit kepala Anda.