Kesehatan

Krim Pemutih untuk Menyingkirkan Bintik-Bintik Gelap

Krim Pemutih untuk Menyingkirkan Bintik-Bintik GelapBintik-bintik gelap, bintik-bintik akibat paparan sinar matahari, bintik-bintik, dan bentuk lain dari perubahan warna kulit dapat memberikan wajah Anda tampilan yang tidak sehat dan tidak enak untuk di pandang. Mengekspos kulit Anda ke paparan sinar matahari langsung tanpa perlindungan yang tepat selama bertahun-tahun biasanya merupakan penyebab utama munculnya bintik hitam, bintik penuaan, dan hiperpigmentasi.

Apakah Anda ingin suatu metode yang aman dan efektif untuk memudarkan bintik-bintik gelap yang tidak diinginkan dan mendapatkan kulit yang lebih putih cerah dan juga kencang lagi?

Berkat kemajuan dalam penelitian ilmiah, produsen kosmetik telah menemukan bahan pemutih kulit alami yang kuat yang dapat dengan aman mengembalikan kulit bercahaya dan bahkan menjadi kencang kembali.

Dua bahan alami yang umum digunakan dalam produk pencerah kulit dan krim pemutih kulit populer saat ini adalah asam kojic dan Arbutin. 2 bahan ini, bila dikombinasikan dengan ekstrak botani lainnya, dapat menghasilkan produk pemutih kulit dan krim pemutih yang kuat dan berkualitas sekali.

Baca juga : Deoonard Biru Asli

Kojic Acid, menurut American Academy of Dermatologists, adalah bahan pemutih kulit yang terbukti untuk hiperpigmentasi, bintik hitam, bintik penuaan. Ini memiliki tindakan keringanan yang sama seperti Hydroquinone, tetapi tidak memiliki risiko kesehatan yang terkait dengan Hydroquinone. Asam Kojic adalah produk sampingan dari proses fermentasi beras malting. Berbagai penelitian telah mengkonfirmasi keefektifannya sebagai agen pemutih dan pencerah yang aman untuk bintik-bintik hitam pada semua jenis dan warna kulit.

Arbutin adalah bahan pencerah kulit alami yang sangat kuat dan juga lembut sekali. Menurut penelitian ilmiah yang dilakukan di laboratorium penelitian di Jepang, terbukti menjadi bahan yang sangat efektif dan paling aman untuk keringanan. Ini diekstraksi dari tanaman Bearberry dan bekerja untuk menghambat tyrosinase, dan dengan demikian mencegah pembentukan melanin.

Menggunakan krim pemutih yang diformulasikan dengan 2 bahan alami di atas dapat berfungsi untuk menghilangkan bintik-bintik gelap yang tidak diinginkan di wajah Anda. Bergantung pada kondisi Anda, Anda mungkin melihat hasilnya dalam dua sampai tiga minggu. Hasil penuh tidak akan direalisasikan hingga setelah dua sampai tiga bulan. Selain itu, Anda harus mengikuti panduan di bawah ini saat menggunakan krim pemutih kulit.

Baca juga : Deoonard

Untuk menggunakan, gunakan lapisan krim pemutih kulit di atas area yang terkena dua kali sehari. Pijat sampai krim diserap sepenuhnya ke dalam kulit.

* Oleskan sekali di pagi hari dan sekali di malam hari untuk hasil terbaik.

* Penggunaan sunblock spektrum lebar tambahan SPF 30 (atau lebih tinggi) sangat disarankan.

* Tunggu 10 menit sebelum menggunakan makeup dan / atau sunblock.

* Paparan sinar matahari yang berat harus dibatasi. Hindari penggunaan tempat tidur penyamakan dan / atau lampu matahari.

Jika Anda ingin menyingkirkan bintik-bintik gelap, bintik-bintik matahari, hiperpigmentasi di wajah Anda dan menginginkan metode yang aman dan efektif, berikan krim pemutih kulit dan pemutih yang dicoba.

Waspadalah dan selalu berhati hatilah bahwa pada kenyataannya tidak semua produk pemutih kulit dan krim pencerah berkualitas tinggi dan aman untuk di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda harus membaca label dengan hati-hati dan memastikan bahwa itu mengandung asam Arbutin dan Kojic. Salah satu bahan yang harus Anda hindari adalah Hydroquinone. Karena seperti juga mercuri bahan yang satu ini bisa merusak kesehatan dan kecantikan kulit.